Minggu, 01 Februari 2015

Ulasan liga Inggris : Sunderland 2-0 Burnley 31 Januari 2015



Ulasan liga Inggris : Sunderland 2-0 Burnley  31 Januari 2015 – Sunderland yang bertindak sebagai tuan rumah kembali berhasil emraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dan Burnley dengan skor akhir meyakinkan dua gol tanpa balas pada lanjutan Liga Premier Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sunderland yang bertindak sebagai tuan rumah akhir pekan ini akhirnya sukses meraih tiga angka penting setelah berhasil mengatasi perlawanan dari penghuni papan bawah Burnley pada lanjutan Liga Premier Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh tiga.

Dengan tambahan tiga angka ini Sunderland kini menduduki peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari empat kali menang, sebelas kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tiga. Sementara Burnley dengan kekalahan ini kian mendekati zona merah diperingkat tujuh belas klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh. Sunderland berhasil membuka lag aini dengan baik dan langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dilakukan. Namun beberapa peluang yang terjadi diawal laga terlihat belum mampu menghasilkan angka.

Memasuki menit dua puluh Connor Wickham berhasil membuk keunggulan untuk tuan rumah setelah berhasil mencetak gol  pembuka untuk The Black Cats. Dan ketika laga memasuki menit tiga puluh empat pemain anyar yang baru di transfer dari Toronto FC Jermain Defoe berhasil mencetak gol perdana dia bersama Sunderland. Mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut mencetak gol perdana dia setelah sukses meneruskan umpan dari Patrick Van Aanholt dan sekaligus menutup laga ini dengan kemenangan perdana Sunderland di tahun 2015 ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Prediksi Ligue One Perancis : Monaco – Lyon  dan juga  Ulasan Liga BBVA : Rayo Vallecano 1-2 Deportivo La Coruna    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar